“Everything” Tools Pencari File Paling Mutakhir “Everything” Tools Pencari File Paling Mutakhir

“Everything” Tools Pencari File Paling Mutakhir

Ketemu lagi sobat software healh alias softhealth,hehe.... pada rubik software kali ini saya akan berbagi tentang sebuah software yang sangat berguna bagi kamu yang memiliki kapasitas HDD yang sangat mumpuni alias GeDe buangeeeeeeettt..
search everything
search everything

Software Pencari ini namanya Everything, everything merupakan tool dekstop search, yaitu progam pencari yang juga terintegrasi dengan konteks menu klik kanan, copy, paste, dan yang lainnya. Tool ini bekerja pada sistem drive NTFS, dan mampu memindai seluruh data yang ada pada hard drive anda menggunakan Tabel Master dari volume NTFS untuk membangun database-nya.



Jadi bila sistem anda di format NTFS dan jika anda mencari progam super duper cepat untuk melakukan pencarian nama file, ekstensi dan folder, anda dapat bisa memanfaatkan tool gratis yang satu ini, dan tentunya lebih cepat serta efisien dari fungsi default pencarian Windows. Cara kerja “Everithing” adalah dengan genkes NTFS USN Changel Journal yang dijalankan oleh driver NTFS, yang semua log perubahan dibuat pada drive NTFS. Ia menggunakan Master File Table tetap untuk membangun database-nya, dan tentunya sangat cepat (1.000.000 file hanya memakan waktu sekitar 1 menit)

Fitur-fitur yang disediakan diantaranya:
- Update database : Mampu malakukan pengindeksan awal yang super cepat. Anda tidak perlu lagi mengiondeks secara manual, dan program tidak perlu  berjalan di memori setiap saat. Semua fike akan dipantau, termasuk file sistem.
- Secara result : cukup klik kanan “search Everithing” difolder atau didrive, maka anda mendapatkan list hasil yang mencangkup semua file dan folder di dalam rekursif. Kemudian anda dapat mengetik dalam kontak pencarian untuk menyaring hasilnya atau klik kepalakolom untuk mengaturnya.
- Context menu integration : adalah salah satu fitur favorit yang cukup menarik, dimana dengan klik kanan pada folder atau drive, anda bisa meihat hasil tampilan semua file, termasuk subfolder dalam satu daftar besar.
- Filtering : Dengan firu ini anda dapat menggunakan operator boolean, dan (opsional) “ekpresi reguler”. Ini berarti bahwa user akan memilki kekuatan yang signifikan dalam hal apa yang mereka dapat mencari.
 - Pemakaian Memory : secar logika, tool yang satu ini tidak rakus memory RAM. Asumsi perhitungan untuk mendeteksi satu juta file dibutuhkan kapasitas RAM sekitar 45 MB.  Jadi bila PC atau laptop anda terpasang RAM sebesar 2 GB, maka tool sangat kecil konsumsi resourcenya.
 Tool ini sangat berguna dan membantu anda untuk mempercepat proses pencarian file pada PC atau laptop anda, ukuran file nya pun hanya 315KB..  let's download sobat health..

Bila anda tertarik dengan tool ini silahkan langsung donload DISINI

0 comments "“Everything” Tools Pencari File Paling Mutakhir", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment